Sabtu, 18 April 2020

FOTOGRAFI DIGITAL IMAGING

 DIGITAL IMAGING

Digital Imaging(Inggris) atau Pencitraan Digital adalah penciptaan gambar digital, biasanya dari adegan fisik. Istilah ini sering dianggap menyiratkan atau meliputi pengolahan, kompresi, penyimpanan, percetakan, dan menampilkan gambar tersebut. Metode yang paling umum adalah dengan fotografi digital dengan kamera digital, namun metode lain juga digunakan.

Disini saya memanipulasi/mengedit gambar dengan aplikasi picsart.
Chekidot!!



1. Meditate in the Sky


Dia adik aku, wih hebat bener dia sudah sampai awan saja dengan naik karpet berbulu hahaha. Aku mengedit itu seperti seseorang yang lagi bertapa di langit dengan karpet ajaibnya.


2. Bayangan Pudar


Ada dua bayangan perempuan lagi selfi dan bayangan mereka perlahan-lahan akan memudar.


3. Splash Color

 Gambar itu adalah aku. Aku edit dengan stiker splash color.


4. Cover Drama


Jangan salah fokus! Ini dia drama perdana aku judulnya “Put Your Head On My Shoulder” tapi bohong wkwk. Ini aku rekayasa, aslinya muka aktris China Fair Xing aku ganti dengan mukaku, biar ngerasain senderan di pundak doi(Lin Yi) hehehe becanda. Engga rapi banget sih itu editnya. 


5. Stay Healty



Masih dalam keadaan lockdown si kucing tidak mau kalah dengan manusia, dia tetap menjaga tubuhnya dengan memakai masker karena takut terkena wabah covid-19 wkwk.



Jangan di bully yaa aku masih belajaran hehe, ada saran? komen aja dibawah.
Terimakasih^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOTO DAN BIOGRAFI FOTOGRAFER NASIONAL SPESIALISASI /DAN OLAHRAGA

Assalamu'alaikum.. Halo haii! nihao! annyeong!! Kali ini aku akan bagikan biografi fotografer nasional spesialisasi di bidang jurnalis...