Senin, 13 April 2020

FOTOGRAFI ARSITEKTUR


FOTOGRAFI ARSITEKTUR


Fotografi arsitektur atau fotografi bangunan merupakan hasil karya fotografi yang dapat menampilkan tidak hanya kepentingan dokumentasi namun juga estetika dalam hal arsitektural, seni, ekspresi, komunikasi, etika, imaginasi, abstraksi, realita, emosi, harmoni, drama, waktu dan kejujuran serta dimensi yang tersirat.
Ini dia gambarnya...





Bangunan itu adalah mantan sekolah saya SMAN 1 Terusan Nunyai Lampung Tengah, sekolahan itu masih dalam renovasi. Warnanya yang hijau menunujukan nuansa alami sehingga sekolahan terlihat asri adem ayem.



Masih bangunan yang sama tapi ini yang lebih dekatnya diambil dari sisi samping tapi lebih memfokuskan muka depan gedung.




Banguan itu adalah kantor PG III Agro berlantai 2. Yang disekeliling oleh tanaman pohon dan bunga. Dan didepannya itu adalah taman dan ada tiang bendera pusaka.



Bangunan itu adalah bangunan bekas pabrik aci ada 4 lantai. Bangunan itu sudah lama tidak dipakai karena bangkrut. Itu pabrik horor di daerah kami di PG III Agro, banyak penunggunya ihh seremm.






Itu adalah gambar jalan tol dan dibawahnya jalan aspal. Jalan itu masih ada di daerah Gunung Sugih.





Ini namanya patung relief 4 marga terletak di tulang bawang barat. Tempat ini sangat plosok dan jalannya agak curam karena turunan gitu dan masih banyak pohon.

2 komentar:

  1. waduh lur sama ya spotnya , untung dipostinganku kepalanya tiga wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yauda gapapa lah wkw lu yg versi kepala 3 gw yg kepala 4 wkwk

      Hapus

FOTO DAN BIOGRAFI FOTOGRAFER NASIONAL SPESIALISASI /DAN OLAHRAGA

Assalamu'alaikum.. Halo haii! nihao! annyeong!! Kali ini aku akan bagikan biografi fotografer nasional spesialisasi di bidang jurnalis...